top of page

Manfaat Ciput Sesuai Dengan Jenisnya!

Inner jilbab kini telah dimanfaatkan oleh muslimah pengguna hijab sebagai kebutuhan fashion dan juga aga nyaman ketika menggunakan jilbab. Dalam menggunakan hijab terbaik, memang lebih nyaman bila menggunakan ciput, karena ciput bersifat sebagai penahan kerudung agar tidak mudah bergeser dari posisinya. dengan ciput, seharian menggunakan hijab tidak perlu khawatir untuk berantakan lagi. Tetapi adalagi kelebihan yang bisa dinikmati bila menggunakan daleman jilbab, beberapa manfaat yang bisa dinikmati pengguna ciput sesuai dengan jenisnya kini telah dirangkum oleh tim utuk Anda yang ingin menggunakan daleman jilbab.

Ciput Pet Daleman kerudung dengan model ciput pet sangat cocok dimanfaatkan oleh semua bentuk wajah penggunanya. Jika Anda memiliki bentuk wajah panjang atau oval, dapat berfungsi agar menutupi kening yang lebar, Bila Anda memiliki wajah kotak, juga dapat membantu Andaa agar wajah tampak lebih panjang. Jadi dengan inner jilbab pet, dapat digunakan oleh semua jenis bentuk wajah agar lebih porposional.

Ciput Anti tembem (Anti Tembem) Untuk Anda yang memiliki pipi tembem, tentunya sangat cocok untuk menggunakan ciput Antem. Dengan bantuan daleman kerudung antem, dapat membuat Anda tampak memiliki pipi yang lebih tirus atau porposional. Tentunya tidak banyak wanita yang ingin terlihat tembem, maka dari itu ciput antem adalah solusinya.

Ciput Ninja Dengan ciput ninja, Anda dapat tampak lebih mempesona dengan bila dipadukan dengan warna-warna pastel atau dusty. dan untuk warna hijabnya, lebih cocok dengan warna yang gelap atau warna tua.Ketika menggunakan ciput ninja, pastikan Anda memilih warna yang serasi atau sewarna agar tampak lebih mempesona.

Itu dia beberapa pilihan inner hijab yang sangat cocok untuk Anda. Maka dari itu pilihlah daleman jilbab yang sesuai dengan bentuk Anda dan juga manfaat agar penampilan Anda jadi lebih mempesona. Pastikan juga Anda memilih inner jilbab dengan bahan rayon, karena memiliki sifat yang dapat menyerap keringat. Dengan sifat rayon pada inner yang mudah menyerap keringat, sehingga dapat menjaga kelembaban kepala agar tidak mudah terserang komedo.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page