top of page

Model Jilbab Dian Pelangi Terbaru 2017

Dian Pelangi adalah salah satu pecinta fashion muslim sekaligus desainer baju muslim yang juga memiliki brand sendiri dan memproduksi pakaian bernuansa muslimah. Baru-baru ini, dia merilis model hijab modern terbaru. Kewajiban mengenakan hijab untuk para muslimah dipandang Dian Pelangi sebagai sebuah peluang dalam menciptakan inovasi-inovasinya di bidang fashion muslimah. Selain itu, atas dasar itulah banyak remaja bahkan ibu-ibu juga menggemari fashion muslimah seperti model jilbab terbaru Dian Pelangi.

Dian Pelangi mengangkat tema modis, trendy, dan kekinian pada model hijab terbarunya. Hal ini menjadikan karyanya digandrungi terutama kalangan remaja. Tentunya konsep yang modis nan trendy ini akan mempercantik penampilan para pemakainya sehingga mereka akan terlihat lebih anggun dan elegan ketika memakai model hijab terbaru buatan Dian Pelangi tersebut.

Desain dan konsep model jilbab terbarunya ini tergolong sukses mengajak para remaja muslim untuk bersegera mengenakan kerudung atau hijab untuk menutup aurat sesuai yang disyariatkan. Model hijab terbarunya seringkali mengusung kesan sederhana atau simple, modern, dan casual. Hal ini dimaksudkan agar hijab tersebut dapat digunakan dalam segala situasi dan kondisi baik formal maupun untuk pemakaian sehari-hari. Desainnya juga termasuk segar dan enak dipandang yang akan membuat para muslimah lebih percaya diri ketika harus tampil berhijab.

Dengan menggunakan model hijab terbaru Dian Pelangi, anda akan terkesan cantik dan menarik. Apalagi jika dipadukan dengan busana muslimah yang selaras dan seimbang dengan model jilbab terbaru ala Dian Pelangi. Selain itu, menjadi fashionable juga memungkinkan sekali jika anda menggunakan hijab terbaru Dian Pelangi karena terbuat dari bahan yang nyaman dan corak desain yang menarik. Dipastikan anda menjadi semakin percaya diri dalam berhijab.

Disamping itu, anda juga bisa mengkreasikan model hijab terbaru Dian Pelangi ini sesuai dengan panutan berhijab anda, missal Dian Pelangi sendiri, Zaskia Adya Mecca, atau hijabber yang gayanya anda sukai dan cocok dengan pembawaan anda.

40be


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page